Review Oppo Find X Indonesia

Review Oppo Find X Indonesia
Review Oppo Find X Indonesia

Review Oppo Find X Indonesia – X menggabungkan kekuatan Finds dan sifat inovatif dari seri N. Begitulah cara Oppo Find X lahir dan layar AMOLED yang bebas lengkung dan tanpa bingkai, tanpa potongan adalah salah satu hal paling mengesankan dalam desain produk seluler yang akan Anda lihat

Kamera slide-out sangat cepat sehingga tidak akan menghalangi, terasa seperti pada flagship modern lainnya – seketika. Bahkan Face Unlock, yang sama amannya dengan solusi Apple pada iPhone X sekarang, sama cepatnya dengan iPhone X terlepas dari mesin tambahan.

Find X memiliki tampilan dan spesifikasi yang Anda harapkan dari flagship, tetapi juga menggunakan inovasi yang sebelumnya tidak terlihat untuk mengklaim judul itu. Dan Oppo bersiap untuk meluncurkan Find X secara internasional, jadi semuanya terlihat sangat menjanjikan.

Sekarang mari kita lihat lebih dekat ke depan. Gorilla Glass 5 melengkung menutupi segalanya, dan layar 6,42 “AMOLED dengan sisi melengkung itu terlihat sangat mirip dengan Galaxy S9. Ada satu bezel bawah yang sangat kecil, sedangkan bezel lain hampir tidak ada.

Review Oppo Find X Indonesia

Oppo masih berhasil menyesuaikan kisi super tipis ini di atas layar. Tapi itu menyembunyikan sensor cahaya ambient di bawah panel AMOLED di suatu tempat di sudut kanan atas. Di mana segala sesuatu yang lain?

Dua kamera lainnya di Find X dipasang di bagian belakang baki geser-keluar – pengaturan 16 + 20 MP dan lampu kilat LED-nya.

Seluruh bagian belakang Find X adalah Gorilla Glass yang melengkung 5. Sudutnya yang membulat dan sisi miring membantu lapisan khusus untuk memantulkan cahaya dari sudut yang berbeda, yang semakin memperkuat tampilan seperti kristal. Ada dua pilihan warna gradien yang bisa dipilih: Bordeaux Red dan Glacier Blue.

Panel AMOLED 6.42 “memiliki resolusi 1.080 x 2,340 – itu adalah aspek 19.5: 9 dan 401ppi. Meskipun itu bukan jumlah piksel tertinggi yang pernah kami lihat, layar tampak dan terasa sangat tajam.

Kembali ke layar AMOLED – tidak seperti Samsung, Oppo tidak menawarkan banyak opsi tampilan – Anda dapat memilih antara saturasi warna hangat, biasa, dan dingin, dan mengaktifkan atau menonaktifkan peningkatan gambar eksklusif untuk pemutar video default.

Oppo Find X bekerja pada ColorOS 5.1, berdasarkan Android 8.1 Oreo. Peluncur mendapatkan manfaat dari apa yang disebut mesin AI dengan terjemahan real-time, Face Unlock yang lebih cepat, gerakan navigasi, galeri yang lebih baik, multi-tasking multi-layar yang ditingkatkan. Diperkenalkan dengan v5.0 juga merupakan cara pintas aplikasi baru (tap panjang), ikon dan tema yang dirancang ulang, riwayat panggilan yang ditingkatkan, fitur keamanan baru termasuk mode permainan yang aman, dan lebih baik dengan integrasi WeChat.

Review Oppo Find X Indonesia

Tidak ada pemindai sidik jari di Find X, satu-satunya keamanan biometrik adalah pemindaian wajah 3D. Ini adalah masalah nyata, meskipun, bukan solusi kamera-saja seperti Face Unlock pada ponsel Oppo sebelumnya telah disiapkan. Oppo menggunakan cahaya terstruktur seperti iPhone X dan memproyeksikan 15.000 titik yang membantu membaca wajah Anda dalam tiga dimensi dengan akurasi “milimeter-level”. Perusahaan menyebutnya O-Face.

Foto cahaya siang hari 16MP yang kami ambil ternyata sangat bagus dengan banyak detail, kontras yang luar biasa, dan warna yang hidup. Rentang dinamis secara mengejutkan tinggi bahkan tanpa mode HDR. Sampel cukup tajam, tetapi tidak terlalu tajam.

jadi tidak mengherankan bahwa Find X menganggap mereka sangat serius. X memiliki kamera selfie 25MP dengan lensa f / 2.0. Tidak ada autofokus, yang bukan masalah dalam dan dari dirinya sendiri – hanya saja bidang fokus terlalu dekat dengan ponsel dan jika Anda meregangkan tangan sedikit, wajah Anda tidak lagi di titik fokus fokal dan karenanya – tidak setajam mungkin.

Jangan Lupa Ya Untuk Memutar Video Diatas Karena Masih Ada Info Review Nya Ada Didalam Video Tersebut Tentunya

Untuk berita dan ulasan teknologi terbaru, ikuti Ponsellular di Instagram, Facebook, dan berlangganan saluran YouTube kami.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.