Pengisi Cepat Baru Xiaomi: 0-100% dalam Waktu Kurang dari 20 Menit

Xiaomi Redmi Note 7 Dengan Kamera 48MP Akan Segera Diluncurkan di Indonesia

Pengisi Cepat Xiaomi – Pengisi daya cepat baru Xiaomi baru saja terungkap dan ternyata dapat mengisi daya ponsel dari 0 hingga 100 dalam waktu kurang dari 20 menit.

Ini belum digunakan untuk umum, tapi itu pasti menunjukkan kepada kita bagaimana penampilan dalam waktu dekat; atau tidak? Ada lebih dari ini dari apa yang memenuhi mata. Jadi, mari kita lihat lebih dekat.

Pengisian Cepat Mungkin Masa Depan; atau tidak

Terbukti, membuat baterai lebih besar dan lebih besar terbukti menjadi tantangan bagi produsen smartphone. Hanya sebagian kecil dari ponsel kami saat ini yang membawa daya tahan baterai yang lumayan.

Dan smartphone yang benar-benar memiliki baterai besar juga sangat besar. Seperti, pada titik ini, Anda mungkin juga membawa beberapa power bank bersamamu.

Jadi, lebih biak pengisian cepat, kan? Lagi pula, jika pengisi daya ini tersedia untuk umum, mengisi daya telepon Anda dalam 17 menit bukanlah apa-apa. Bahkan jika ponsel Anda tidak bertahan setengah hari, Anda bisa mencolokkannya saat mandi cepat dan Anda siap untuk pergi. Tapi, tahan sebentar di sana. Teknologi semacam ini membawa beberapa ancaman baru.

Masalah Potensial Dengan Pengisian Sangat Cepat
Pengisi Cepat Baru Xiaomi

Pertama-tama, jangan salahkan kami. Kami menghargai bagaimana perusahaan seperti Xiaomi menciptakan solusi untuk masalah kami. Dan baterai telah menjadi masalah sejak lama.

Namun, mendorong 100 watt ke telepon menimbulkan risiko besar dan kami tidak yakin apakah ada yang siap untuk menanganinya. Belum lagi bahwa produsen smartphone berpotensi menghindari menyebutkannya sebelum menjual pengisi daya baru mereka. Jika itu menjadi suatu hal, tentu saja.

Jangan lewatkan:5 Aplikasi Android Yang Tidak Boleh Anda lewatkan

Luangkan waktu sejenak dan pikirkanlah. 100 watt. GPU kelas menengah modern meminta sekitar 120. Anda dapat dengan mudah membuat sesuatu seperti GTA V dengan kekuatan semacam ini. Dan Anda mendorongnya ke telepon kecil Anda.

Jadi, itulah masalah pertama kita di sini. Jumlah daya. Jumlah tegangan dan arus listrik yang mengalir melalui baterai mungkin agak terlalu banyak. Tidak ada jaminan bahwa baterai tidak akan dianggap tidak berguna dalam beberapa bulan.

Seolah itu tidak cukup, tenaga ekstra berarti panas ekstra. Dan jika ada satu hal yang baterai Lithium-ion benci lebih dari apa pun, maka itu panas.

Omong-omong, pengisi daya cepat kami saat ini sudah memiliki reputasi buruk untuk ponsel yang terlalu panas. Jadi, kita tentu perlu melangkah hati-hati di sini.

Solusi Potensial
Pengisi Cepat Baru Xiaomi

Salah satu solusi untuk masalah di atas adalah menggunakan beberapa baterai kecil dalam satu smartphone. Itu memungkinkan Anda untuk mengisi ulang daya secara bersamaan dan cepat tanpa harus mendorong banyak daya dalam satu paket.

Tidak yakin apakah itu layak dengan bentuk kecil faktor ponsel. Tapi, itu sebuah kemungkinan. Ini pasti berfungsi untuk tablet tertentu.

Selain itu, desas-desus mengatakan bahwa produsen telah bekerja pada jenis baterai baru yang akan bertahan beberapa kali lebih lama baik dalam jangka pendek dan panjang. Namun, kita belum tahu kapan mereka akan siap untuk kita dulu.

Itu saja untuk saat ini. Kami akan memberi tahu Anda jika ada hal lain yang muncul.

Seperti yang kau lihat? Maka jangan lupa untuk berbagi artikel ini dan ikuti kami di Facebook dan Twitter untuk berita terbaru, ulasan, daftar isi, aplikasi, game, perangkat, panduan cara-cara, dan banyak lagi!

Merasa seperti kita lupa sesuatu yang penting? Kemudian beri tahu kami dan semua orang tentang hal itu di bagian komentar di bawah

You may also like...

Leave a Reply

Your e-mail address will not be published.